hari yang aneh 1

Hari ini aneh banget.. soalnya untuk pertamakalinya ( akhir2x ini sering melakukan hal yang untuk pertama kalinya)

Untuk pertamakalinya aku dengan kesadaran pribadi alias tanpa paksaan, make baju HITAM
Tau ga sieh..
Aku tuh ga suka loh pake hitem.. Terutama atasan
Jaket oke..
sweater oke..
celana oke..
Tapi bukan atasan, blus, kaus, kemaja hitam.

Cuma ada beberapa kali aku make atasan hitam.
Kalo lagi nari.. oke.. itu mah seragam la yah... Selain itu,

Pertama kali pas pentas vokal grup beberapa tahun yang lalu..
Nanyi burung camar klo ga salah n Indonesia Jaya
Itu juga karena PAKSAAN. Panik nyari baju item, karena emang ga punya sama sekali

Kedua kali
Pas foto kelas beberapa tahun yang lalu.. ( Udah lama banget kalee)
Ceritanya jadi the matrix gitu deh..( itupun bajunya minjem)

Ketiga kali
Pas temen2x TPB janjian tuk make item... Inget pas itu ada pelajaran olahraga dan guru olahraganya juga pake item. Padahal aku malesz banget pake item pas itu..
Bayangkan satu kelas nyaris 100 orang pake item semua...
Gelap banget kan rasanya..
Pas itu kuliah di GKU lama

Keempat kali
Maraampus alias pas jadi panitia Marathon Dalam Kampus.. Baju itu cuma pernah kupake waktu jadi panitia, n foto panitia di Jonas, pernah sieh sekali dipake di rumah.. Oh ya.. baju item yang ini kukasihin ke temenku anak UI solanya tahu aku ga akan pernah make lagi.

Kelima kali
Pas jadi panitia OSKM dan dengan cerita yang memalukan itu..
Nga deh.. ga bakalan jadi tadis lagi (hehehe, lagian dah ga mungkin yah, kan udah tua.. Biar diganti ma yang muda-muda) .Mana tahan aku marah2x teriak2x ga jelas gitu.. Mana aku jatoh di tengah lapangan didepan ribuan orang. Trus pas itu aku lagi sebel banget ma seorang mentor.. Akhirnya bantuin bareng Heri, Cle, Widya, n Egon ngehias-hias plawid buat penutupan. Aduh enakan kerja gitu ternyata..
Lebih menyenangkan.

Oh ya... cerit tentang baju hitamnya.. Pokoknya pas lagi istirahat, kenalan ma orang anak SR 2002, ceritanya dya jadi taplok ( jabatanku tahun sebelumnya). Well, pas kenalan, aku bilang aku ga suka warna hitem, jadi baju item yang kupakai sebagai tadis, ada gambar2x tengkorak gitu dhe..

Trus orang itu mr-T ngajak tukeran baju..
Ya udah, suatu hari kita janjian dan baju hitamku itu udah kutuker dengan kaus ungu yang ada putihnya dan gambar gajah malaikat, diikuti bebek-bebek yang lucu ( klo ga salah gitu deh gambarnya) -> baju taplok

Gendeng yah aku baru kenalan trus langsung tukeran baju.

Nah, bisa diitung kan pake jari kapan aku make baju item. JARANG BANGETS!!!! Afoeh.. kalo adabaju panitia or something yang item, paling kupakainya sekaliu dua kali..

Ga tau deh knapa ga suka..

Nah,
ceritanya beberpa bulan lalu aku punya tambahan koleksi. Sebuah baju hitam. Yups hitam.
Dikasih oleh seseorang yang seharusnya saat itu memikirkan dirinya sendiri tapi masih sempet aja mikirin aku. Bagus kok modelnya.. Tapi aku bingung makenya, karena itu tuh jarang banget pake hitam. Saking jarangnya ngerasa aga aneh aja kalo make item. Padahal bajunya cukup kasual, tapi manis modelnya..

Berbulan-bulan baju itu kesimpen di lemariku. Susah banget ngumpulin kebranian cuma untuk make baju hitam. Tapi hari ini aku berhasil ngelawan ketakutanku sendiri ( takut pake hitam?? Adoh aku norak banget sieh, orang mah takut apa gethu..).And rasanya ternyata.. oke..oke aja..

hihihi... udah panjang-panjang ceritanya gini doang yah? Ga penting banget sih!!! ;]p

Comments

Popular posts from this blog

Membaca "The Present Takers", Sebuah Novel Tentang Bullying

Memahami Pembelajaran Terintegrasi (Bagian 1) : Definisi & Manfaat Pembelajaran Terintegrasi

Standar Konten dan Standar Proses (NCTM, 2000)