hari yang aneh 2

Kenapa aneh coba?

Soalnya sebenerynya hari ini aku capek banget n pengen tidur dan ada kesempatan tuk tidur cukup lama
( I love a long sleep )

Tapi entah kenapa hari ini aku kepikiran sama seorang Aryani Prathi... Prabo... Ary... Tej..
Temen masa kecil gitu deh..

Sebenernya kepikiran banyak orang..
Kepikiran temen2x tirta karya manunggal. Soalnya katanya nie.. kita mau ketemuan. Hwa.. padahal udah mencar semua,bebek ma aku masih di sini, idung ke papua, utik lulus kumlot, dina bolak-balik bogor-bandung-jakarta, mamay masuk rumah sakit, asoem yang baik hati meminjamkan kediamannya seminggu yang lalu rencanany mau netap di jogja, mon ami masih di kediamannya di jakarta, eva ga tahu kemana, bernad tiba-tiba ngesms minta di add ke milis, benny sibuk di kantornya perusahan penerbangan gethu, indri masih di bogor, fifi lagi KKN di jawa mana gethu, dana yang baik hati, kemana yah tuh anak? Astrid, mamik, dora, blon denger kabarnya lagee... Miss U all!!

Well back to Thita, kalo anak2x TKMnya kapan2x deh kuceritain, panjang banget pastinya...

Yah aku ga tahu kenapa tiba-tiba inget Thita, trus abis berdiam diri di kamar, aku lari aja ke warnet malem-malem khusus untuk menulis tentang Thita dan masa lalu..

Well, aku ma thita udah jarang banget kontak.. Dunianya udah beda banget kli yah!!! Walaupun dya pernah jadi nomer satu. Terakhir kali kontak lewat YM. Setahun yang lalu, aku ngerencanain kalo kuliah ku beres termasuk sarmud, sarjana, n TA-ku, n kalo dapet kesempatan. i'm going there, tempat ke mana Thita sekarang ada..

Well, sebenernya udah keinginan sejak lama sih.. Tapi kepikiran lagi pas aku udah aga gedean. Ceritanya aku ma Thita dulu pengen sekolah di kota yang sama, pas kuliahnya..

Aku inget thita, soalnya kadang suka kepikiran, wow, we are older now.. Dunianya beda banget. Terakhir ketemu kapan, yah? Pokoknya yang aku inget makan siang ma om prab, thita, n satrio, dan sat udah gede banget sekarang.

Aku tuh kalo mau ketemu Thita, suka cangung.. Takut pembicaraannya garing karena kelamaan kepisah ma waktu n tempat, dan dunia.

Ampe pas kapan yah?
aku mau ketemu. Nginep di iskandarsyah, aku ampe berdoa dulu berharap bakal nyambung pembicarannya.. ( itupun udah lama banget, soalnya pas itu aku di anter ke tempat Thit ma Tantra)

Dulu aku mulai temenan ma Thit, gara2x waktu kelas 3 SD 4 orang teman, amelia, rosi, thita, n aku bikin kelompok sarang burung.

Hwa.. sarang burung kenapa coba? Soalnya kan waktu SD olahraganya di lapangan Blok S. Nah di situ banyak jerami. Waktu istirahat jeraminya kita mainin ampe ngebentuk sarang2x burung.

Aku temenan baik ama semuanya ampe SD, tapi ama Thit, berlanjut ampe tahun2x selanjutnya..
Thita itu temen mis kring2xku yang utama. Juga miss jinjing. Dulu sam2x pengemar berat baby sitters club, sweat valley, dll.
Thita itu cewe banget, dari kecil tukang dandan, lengkap dengan peralatan yang super duper lengkap.
Pertama kali kita jalan bareng ke mana coba?
Ke lubang buaya, ma sodaranya namany Vira, liat tempat-tempat bersejarah di luibang buaya itu.
Trus pernah juga main ilmuan2xanan. Ceritanya bikin ramuan pengecil tubuh. Entah deh kapur dicampur ma apaan tahu tuh, alkohol, es kering, dll. Ramuan itu ditetesin di kepala. Dan dodolnya kita percaya bahwa kita tambah kecil beberapa senti, klo ramuannya lebih banyak, kita percaya bakal jadi lebih kecil lagi..

Ada waktunya aku ma thita suka banget bulutangkis. Lagi zamannya thomas ma uber tuh.Ya ampyun kita berdua ampe punya buku yang isinya cerita karangan kita tentang susi susanti, ala budikusuma, joko suprianto, dan entah siapa lagi.. Nulisnny abreng2x gitu deh..

Trus sering juga ngutak-ngatik macem2x. Sepatu bekas dicat jadi warna-warni, kapur warna digerus dibikin jadi bola2x, bikin kalung, dan juga masak bareng, mulai dari kue lebaran, ampe cheese cake.

Gethu deh..
kita sering banget ngayal macem2x ampe jadi long talk banget.. ada masanya kita suka banget ma pot pouri, dan wangi-wangian ( uda gedean nie)

Hwa.. there so much things.. Oh ya thita ini pernah ngasih aku salah satu kado yang paling mengesankan.
Dya nulis diari untuk aku n diary itu dikasih ke aku. Aku kan paling seneng kado bikinan sendiri.

Walaupun smp n sma kita beda. Kadang masih belajar bareng juga.. Mana nie anak pinter banget kan.. Suka banget matematik, sejarah, n ekonomi..Dan tentunya dya tetep pinter mpe sekarang.

Hwa.... ga tahu kenapa aku nulisin ini semua. Cuma pengen aja..
ya sud dah..
aku capek beneran mo pulang ah..

Comments

Popular posts from this blog

Membaca "The Present Takers", Sebuah Novel Tentang Bullying

Memahami Pembelajaran Terintegrasi (Bagian 1) : Definisi & Manfaat Pembelajaran Terintegrasi

Belajar Tentang Keliling Bangun Datar Memecahkan Masalah