Malam Minggu Musikal



Saya dan adik saya sering menghabiskan waktu malam minggu untuk menonton serial musikal Glee. Adik saya sering berkata, "Gila yah keluarga kita, kalau suka lagu bisa didengarkan berulang kali." Dan itu benar sekali. Baik (almarhum) ibu saya, ayah saya, kedua adik saya, dan saya betah mendengarkan lagu yang sedang diskuai berulang kali, termasuk lagu-lagu dalam serial glee. Yang menurut saya dan adik say cukup fun.

Malam ini, saya menonton film gak penting lainnya. Hahaha drama High School Musical tapi versi Brasil. Hehehe.. Meski film ini merupakan sebuah drama remaja, yang cukup cheezy, film ini membuat saya kangen sekali dengan adik kecil saya yang sebentar lagi akan pulang. Adik saya dulu merupakan anggota sebuah grup teater. Selain memainkan teater-teater yang cukup serius, secara rutin adik saya juga sering tampil di acara drama musikal. Salah satu drama musikal yang pernah ditampilkannya adalah High School Musical. Dia memantaskannya kalau tidak salah 2 pertunjukkan dalam sehari selama tiga hari berturut-turut. Penontonnya juga ada yang anak-anak. Setelah pentas, mereka meminta tanda tangan adik saya dan pementas lainnya. "Lucu banget!" kata adik saya yang belum saya temui semenjak bulan Agustus 2010 lalu.

Uh, saya tidak sabar menunggu kepulangan adik saya yang tinggal seminggu lagi. Uhuy!

Btw, ini adalah terjemahan lirik lagu di atas :

The day-to-day uncertainties behind, look for reasons
Heart with fear, waiting to understand
You are capable of much more than expected
You can more ...
That your fear
Exactly how I felt,
I have faced
[Renato] I do not know
[Wanessa] I went after
[Renato] What to do?
[Wanessa] I found the solution
[Renato] I need to confront
[Wanessa] You can get much more than expected
[Renato] Do not know if I'll be able ...
You have to find their place
There is nothing to fear
Seek the light, you see ...
Forever dreaming
Amiga a dream is never enough
[Renato] I looking for love
[Wanessa] The Force always casts out fear
[Renato] Amiga ...
[Wanessa] Go ahead!
[Renato] Thanks ..

Comments

Popular posts from this blog

Membaca "The Present Takers", Sebuah Novel Tentang Bullying

Memahami Pembelajaran Terintegrasi (Bagian 1) : Definisi & Manfaat Pembelajaran Terintegrasi

Belajar Tentang Keliling Bangun Datar Memecahkan Masalah