Gang Cantik

Ketika saya berojek ria hari ini, saya melalui suatu daerah untuk pertama kalinya. Daerah tersebut merupakan suatu gang di daerah pasar minggu dan gang itu cantik sekali. Gang itu dihiasi semacam tiang-tiang yang bentuknya setengah lingkaran yang menyambungkan rumah ke rumah. Di atas tiang-tiang tersebut ada tanaman rambat yang cnatik sekali dan di setiap rumah yang saya lalui benar-benar hijau. Ada berbagai pot di mana-mana berisi berbagai tanaman. Ada juga pipa-pipa yang dipotong setengahnya, diisi tanah lalu ditumbuhi berbagai tanaman juga. Bagi saya itu salah satu gang tercantik yang pernah saya lihat di Jakarta. Dan tentu saja itu membuat saya menjadi sangat bahagia. Ah sayangnya tidak saya potret. :)

Comments

Popular posts from this blog

Membaca "The Present Takers", Sebuah Novel Tentang Bullying

Memahami Pembelajaran Terintegrasi (Bagian 1) : Definisi & Manfaat Pembelajaran Terintegrasi

Mengenal Enam Prinsip-prinsip Dasar Pengajaran Matematika di Sekolah NCTM (2000)